Polres Metro Tangerang Bedah Rumah Marbot Masjid

TANGERANG, MB – Dalam rangka Program Polsantren Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Neglasari melalukan bedah rumah marbot masjid Murshin di Kampung Sekarwangi,  Neglasari, Tangerang. Jum’at (11/05).

“ Ini salah satu wujud aspek sosial dan ibadah  kepolisian bersama masyarakat dalam mewujudkan Program Kapolri untuk mendinginkan situasi agar menimbulkan dampak sejuk bagi masyarakat di tengah berita hoax terkait Pilkada serentak dan kejadian negatif yang menyita pikiran masyarakat,” ujar Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan.

Program bedah rumah terselenggara atas kerjasama Polres Metro Tangerang Kota, Polsek Neglasari bersama dengan PT. Inti Land dan Habitat, yang memiliki visi dan misi yang sama bertujuan melaksanakan kegiatan sosial yang dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Suasana tampak bahagia dan haru saat Marshin memyampaikan sambutan.  “Terima kasih Kapolres dan Kapolsek Neglasari, saya dan keluarga tidak dapat mengucapkan rasa syukur dan do’a smoga Polri semakin dicintai oleh masyarakat Neglasari,” katanya.

Selesai sambutan, dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota kepada Perwakilan PT.  Intiland dan Habitat selaku donatur bedah rumah dan pemberian nasi tumpeng oleh perwakilan PT. Intiland kepada Kapolrestro Tangerang Kota dan Kapolsek Neglasari.

Hadir dalam acara ini antara lain Wadanramil 02 Batu Ceper, Kapten Arh Wahyu S, Dan Komplek Sat Rudal TNI AU, Lettu Supriyanto, Head Project Apartemen Aeropolis Tonon Lafonase, Pimpinan Habitat For Humanity Indonesia David, PT. Intiland Theresia,  Anggota DPRD Kota Tangerang H. Mustafa dan H Mulyadi dan masyarakat.

Penulis: Yuliyu

Comments

author

Author: